Saturday, November 21, 2015

 


JAKARTA - Raungan sirine menjadi penanda 78 ambulans Partai Perindo mulai melayani masyarakat. Satu per satu mobil kesehatan tersebut meluncur dari kantor DPP Partai Perindo menuju 34 provinsi se-Indonesia. Ambulans tersebut ditujukan untuk melayani masyarakat, terutama masyarakat ekonomi lemah.
"Partai Perindo melayani masyarakat, salah satu bentuk pelayanan itu menyediakan ambulans. Kami berikan untuk dipergunakan, dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat di daerahnya masing-masing. Jadi, ini bentuk konkret dari kepedulian Partai Perindo terhadap masyarakat Indonesia,” kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) usai acara penyerahan bantuan ambulans di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (20/11/2015).
Selain ambulans, Partai Perindo telah menyiapkan berbagai program untuk masyarakat. Di antaranya, partai berlambang rajawali ini akan bekerja sama dengan UMKM untuk membuka warung-warung.
“Mudah-mudahan ini bisa berjalan secepatnya, kami tengah mematangkan. Intinya, bisa membantu masyarakat kecil. Kalau yang sudah mapan ya mereka bisa jalan sendiri. Tapi yang jumlahnya belum mapan ini, yang jumlahnya banyak di Indonesia, perlu kita perhatikan,” katanya.

4 comments:

Unknown said...

Do You Seek Funds To Pay Off Credits and Debts? { FIFOCapitals@gmail.com } Is Here To Put A Stop To Your Financial Problems. We Offer All Kinds Of Loan (Personal Loan, Commercial Loan, etc.) We Give Out Loan With An Interest Rate Of 1.00%. Interested Applicants Should Contact Us Via Email: FIFOCapitals@gmail.com

Please Fill the Application Form Below:
- Complete Name:
- Loan Amount Needed:
- Loan Duration:
- Purpose Of Loan:
- City / Country:
- Telephone:
- How Did You Hear About Us:

If You Are Interested To Get A Loan Then Kindly Write Us With The Loan Requirement. Please, Contact Us via email: FIFOCapitals@gmail.com

Michelle Andy said...

Selamat siang, Sir / Madam:
Ini untuk memberi tahu semua republik umum indonesia dan negara lain atas kata untuk mengetahui perusahaan pinjaman yang tepat dan sah, MICHELLE ANDY LOAN FIRM, Kami memberikan pinjaman dengan suku bunga rendah 1% dan itu adalah jaminan 100% yakin, Juga kami menyediakan pinjaman dalam berbagai mata uang, DOLAR, RUPIAH, dan mata uang lainnya. Masalah kredit dan jaminan adalah sesuatu yang selalu dikhawatirkan klien ketika mencari pinjaman
dari pemberi pinjaman yang sah. Tetapi MICHELLE ANDY LOAN FIRM telah membuat perbedaan dalam industri pinjaman. Kita dapat mengatur pinjaman dari sekitar $ 1.000,00 hingga $ 1.000.000,00
Layanan kami meliputi:
Konsolidasi hutang
Hipotek kedua
Pinjaman Bisnis
Pinjaman pribadi
Pinjaman Internasional
pinjaman perusahaan
pinjaman mahasiswa
pinjaman rumah
dll.
Tidak ada jaminan sosial dan tidak ada pemeriksaan kredit, jaminan 100%. Yang harus Anda lakukan adalah memberi tahu kami apa yang Anda inginkan dan kami pasti akan mewujudkan impian Anda. MICHELLE ANDY LOAN FIRM mengatakan YA ketika bank Anda mengatakan TIDAK.
Akhirnya, Karena kami memiliki banyak uang dan kami siap memberikan pinjaman kepada setiap individu yang berpikiran serius dalam mendapatkan pinjaman. Untuk selanjutnya
Rincian untuk memproses peminjaman kami menghubungi email kami: (michelle.andyloanfirm@gmail.com).

Terima kasih

Michelle Andy

SURYANTO SURYANTO said...

Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

 Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

Pangeran cinta said...

saya sangat kagum sekali dengan program partai perindo. terutama bidang umk, sungguh ini sangat membantu bagi pengusaha yang kecil. dengan keterbatasan modal..... perindo mampu memberi solusi yang nyata. semoga ini akan di tiru oleh yang lainya, karena program ini jelas jelas sangat berarti, dan patut mendapatkan apresiasi dari pemerintah,

Translate

Social Icons

rss feed twitter facebook google plus email
       
   
Powered by Blogger.

PARTAI PERINDO


KURS RUPIAH ATAS MATA UANG ASING

AWAS NARKOBA !!

Image Text

MEDIA ANDA

Image Text
Image Text
Image Text

MARS PERINDO

UNTUK INDONESIA SEJAHTERA

DPC PERINDO PATARUMAN

PARTAI PERINDO (Partai Persatuan Indonesia)membangun negeri kedepanIndonesia yang kita cintaiIndonesia yang berdaulatIndonesia yang makmurPartai Perindo untuk Indonesia yang sejahtera,http://facebook.com/PartaiPerindohttp://twitter.com/PartaiPerindohttp://partai-perindo.com/

DPC PARTAI PERINDO PATARUMAN Partai Perindo INDONESIA SEJAHTERA

PERINDO UNTUK INDONESIA




BERGABUNG BERSAMA PARTAI PERINDO

Popular Posts

KRITIK DAN SARAN ANDA

Name

Email *

Message *

Partai PERINDO Lahir Bukan untuk Jadi Pesaing - Kehadiran Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) bukan untuk menjadi pesaing bagi partai yang ada, melainkan merangkul semua untuk memajukan Tanah Air Indonesia Tercinta, by NURWAHYUDI (KTA.3279027890411001)