Thursday, September 10, 2015

KEBANGGAAN PEMUDA DAERAH PATARUMAN ATAS KEHADIRAN PARTAI PERINDO

Dengan Hadirnya Partai PERINDO di daerah Pataruman yang sekaligus memberikan berita segar terhadap para pemuda dan membuka wawasan akan kewirausahaan yang mandiri ,sekaligus mendorong semangat akan pengembangan Sumber Daya Manusia untuk berlomba lomba berkarya yang benar benar positip dan berguna bagi diri pribadi dan masyarakat umumnya, agar bisa mengurangi pengangguran serta dapat menambah penghasilan.
Dengan berdasarkan Visi dan Misi Partai PERINDO, Mewujudkan Indonesia yang berkemajuan, bersatu, adil, makmur, sejahtera, berdaulat, bermartabat dan berbudaya. DPC Partai PERINDO Kecamatan Pataruman akan siap membantu  dengan membentuk Kelompok Kerja di bidang Jasa Service Elektronika dan Komputer. dikarenakan  permasalahan sekarang ini terlihat dengan jelas kemerosotan para pemuda untuk berkarya dengan keahlian yang ada tidak bekerja dengan semestinya, dikarenakan permasalahan pendanaan dan tidak ada dorongan dari pihak terkait, dan juga tidak adanya suatu Kelompok kerja dan promosi, sehingga terlihat tidak percaya diri akan usaha pribadinya, malah yang terjadi adalah keahlian dan kemampuan menjadi beku serta sia-sia sehingga menambahlah pengangguran, kemudian terjadilah emosional sosial ekonomi dan timbulah persoalan negatif yang rentang dengan persoalan moral karena depresi akan dirinya yang merasa gagal kan hidup.
Dalam hal ini DPC Partai PERINDO kecamatan Pataruman, ingin memberikan suatu dorongan semangat dalam berkarya dari mulai penataan kinerja, Sumberdaya Manusia, management, moral dan juga bantuan pinjaman dana agar skill/keahlian akan terwujud, serta mendapatkan hasil yang didambakan.
Diharapkan dengan membentuk kelompok Kerja para usahawan kecil (mikro) dibidang jasa elektronika dan komputer akan terjalin dengan kebersamaan dan saling sharing serta tidak ada persaingan negatip, juga akan memberikan peluang usaha kepada para pemuda yang nantinya terbentuk kelompok usaha kecil dan terciptanya Karang Taruna yang Mandiri dan bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat dan terjauh dari narkoba.(yudi)




1 comments:

Unknown said...

Do You Seek Funds To Pay Off Credits and Debts? { FIFOCapitals@gmail.com } Is Here To Put A Stop To Your Financial Problems. We Offer All Kinds Of Loan (Personal Loan, Commercial Loan, etc.) We Give Out Loan With An Interest Rate Of 1.00%. Interested Applicants Should Contact Us Via Email: FIFOCapitals@gmail.com

Please Fill the Application Form Below:
- Complete Name:
- Loan Amount Needed:
- Loan Duration:
- Purpose Of Loan:
- City / Country:
- Telephone:
- How Did You Hear About Us:

If You Are Interested To Get A Loan Then Kindly Write Us With The Loan Requirement. Please, Contact Us via email: FIFOCapitals@gmail.com

Translate

Social Icons

rss feed twitter facebook google plus email
       
   
Powered by Blogger.

PARTAI PERINDO


KURS RUPIAH ATAS MATA UANG ASING

AWAS NARKOBA !!

Image Text

MEDIA ANDA

Image Text
Image Text
Image Text

MARS PERINDO

UNTUK INDONESIA SEJAHTERA

DPC PERINDO PATARUMAN

PARTAI PERINDO (Partai Persatuan Indonesia)membangun negeri kedepanIndonesia yang kita cintaiIndonesia yang berdaulatIndonesia yang makmurPartai Perindo untuk Indonesia yang sejahtera,http://facebook.com/PartaiPerindohttp://twitter.com/PartaiPerindohttp://partai-perindo.com/

DPC PARTAI PERINDO PATARUMAN Partai Perindo INDONESIA SEJAHTERA

PERINDO UNTUK INDONESIA




BERGABUNG BERSAMA PARTAI PERINDO

Popular Posts

KRITIK DAN SARAN ANDA

Name

Email *

Message *

Partai PERINDO Lahir Bukan untuk Jadi Pesaing - Kehadiran Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) bukan untuk menjadi pesaing bagi partai yang ada, melainkan merangkul semua untuk memajukan Tanah Air Indonesia Tercinta, by NURWAHYUDI (KTA.3279027890411001)