Friday, September 4, 2015



DEKLARASI & PELANTIKAN
 DPW DAN DPD PARTAI PERINDO
PROPINSI JAWA BARAT

Pengurus DPW Jabar daan 27 DPD Kab/Kota Prov. Jawa Barat
Hari Kamis, Tgl. 3 September 2015, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo) Harry Tanoesoedibjo telah melantik Jajaraan Pengurus DPW Dan DPD se- Jawa Barat yang bertempat di Hotel Grand Aquilla Jl. Dr.Djunjunan Bandung.

DPW PERINDO  Jawa Barat

KETUA            : H. ABD. KHALIQ AHMAD
SEKRETARIS  : HENDRIK KURNIAWAN
BENDAHARA : H. HENDI HARUBIANADI, SE


Pesan Pesan yang di sampaikan oleh Ketua Umum  Perindo Hary Tanoesoedibjo pada Deklarasi  DPW & DPD Perindo se Jawa Barat , untuk segera dibangun struktural organisasi agar Perindo bisa lebih dekat dengan masyarakat. 
Partai Perindo sebagai Partai Baru yang harus dipersiapkan baik secara kelembagaan, Sumber Daya Manusia, Program, Maupun Tatanilai dan Konsep dalam pergerakan serta Perjuangan Partai Perindo.
Partai Perindo adalah Partai yang Modern yang akan memberikan nuansa Politik dan Ekonomi Kerakyatan yang nyata dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat , 
Partai Perindo sangat Peduli akan Permasalah Indonesia sekarang ini, yang semakin terpuruk, diantaranya masalah pendidikan, Kesenjangan Sosial dan Moral.
Partai Perindo akan mengambil bagian penting dalam pengembangan demokrasi dan mewujudkan pemerintahan yang berkeadilan dan bebas KKN.
Partai Perindo akan siap menjaga dan aktif untuk keutuhan NKRI, Menegakan HAM dan Fokus pada Pertumbuhan Ekonomi yang menyentuh seluruh Lapisan Masyarakat, yang sejalan dengan Pancasila dan UUD 1945.
Ideologi Partai Perindo mendasari 7 (tujuh) nilai prinsip perjuangan

  1. Prinsip Persatuan
  2. Prinsip Keadilan
  3. prinsip Kejujuran
  4. Prinsip Gotong Royong
  5. Prinsip Musyawarah
  6. Prinsip Anti Diskriminasi dan 
  7. Prinsip Perubahan
Partai Perindo akan berusaha mensejajarkan dan menghormati dengan Partai politik Besar lain, dan akan tetap rendah hati dan berusaha untuk di segani di Dunia International.





2 comments:

Peternakkan Organik said...

Maju Perindo dg program kerakyatannya

Unknown said...

Do You Seek Funds To Pay Off Credits and Debts? { FIFOCapitals@gmail.com } Is Here To Put A Stop To Your Financial Problems. We Offer All Kinds Of Loan (Personal Loan, Commercial Loan, etc.) We Give Out Loan With An Interest Rate Of 1.00%. Interested Applicants Should Contact Us Via Email: FIFOCapitals@gmail.com

Please Fill the Application Form Below:
- Complete Name:
- Loan Amount Needed:
- Loan Duration:
- Purpose Of Loan:
- City / Country:
- Telephone:
- How Did You Hear About Us:

If You Are Interested To Get A Loan Then Kindly Write Us With The Loan Requirement. Please, Contact Us via email: FIFOCapitals@gmail.com

Translate

Social Icons

rss feed twitter facebook google plus email
       
   
Powered by Blogger.

PARTAI PERINDO


KURS RUPIAH ATAS MATA UANG ASING

AWAS NARKOBA !!

Image Text

MEDIA ANDA

Image Text
Image Text
Image Text

MARS PERINDO

UNTUK INDONESIA SEJAHTERA

DPC PERINDO PATARUMAN

PARTAI PERINDO (Partai Persatuan Indonesia)membangun negeri kedepanIndonesia yang kita cintaiIndonesia yang berdaulatIndonesia yang makmurPartai Perindo untuk Indonesia yang sejahtera,http://facebook.com/PartaiPerindohttp://twitter.com/PartaiPerindohttp://partai-perindo.com/

DPC PARTAI PERINDO PATARUMAN Partai Perindo INDONESIA SEJAHTERA

PERINDO UNTUK INDONESIA




BERGABUNG BERSAMA PARTAI PERINDO

Popular Posts

KRITIK DAN SARAN ANDA

Name

Email *

Message *

Partai PERINDO Lahir Bukan untuk Jadi Pesaing - Kehadiran Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) bukan untuk menjadi pesaing bagi partai yang ada, melainkan merangkul semua untuk memajukan Tanah Air Indonesia Tercinta, by NURWAHYUDI (KTA.3279027890411001)